Kalah Dari Liverpool, Manchester City Fokus Hadapi Manchester United

76
iacpoker
iacpanjangdonny

IACNEWS -Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengungkapkan prioritas tim seusai hasil kurang memuaskan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018).

Manchester City menelan kekalahan 0-3 dari Liverpool dan hal ini membuat peluang mereka lolos ke babak semifinal menjadi tipis. Untuk itu, Vincent Kompany mengakui bahwa hasil minor tersebut tak akan terbawa hingga Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris.

“Kami akan menjadikan Premier League sebagai prioritas dalam tiga hari terdepan,” kata Kompany seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

“Apa pun yang terjadi pada Sabtu nanti, kami akan melakoninya dengan sangat serius,” ujar Kompany menambahkan.

Manchester City dijadwalkan menghadapi Manchester United pada Sabtu (7/4/2018) pukul 23.30 WIB.

Derbi Manchester jelas menjadi laga yang tak boleh dianggap remeh meski City harus membagi prioritas sekali pun.

Lagi pula, Kompany dan Manchester City juga sudah berniat untuk berusaha keras menjungkalkan Manchester United kali ini.

“Kami tahu Liga Champions penting, tetapi kami ingin menyelesaikan Liga Inggris terlebih dahulu sebelum itu,” kata Kompany.

Manchester City saat ini telah unggul 16 poin dari Manchester United yang menempati peringkat kedua.

Jika menang, jarak poin mereka akan menjadi 19 poin dan Liga Inggris resmi menjadi milik Manchester City. Mereka memiliki kesempatan untuk merayakan kemenangan Liga Inggris di depan musuh sekota sendiri.

Tuliskan pendapat anda mengenai berita diatas melalui kolom komentar dibawah ini.

bape88
jdk